cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Tips Pacaran Super Irit!

Written By Unknown on Minggu, 17 Juni 2012 | Minggu, Juni 17, 2012


Weekend bersama kekasih menjadi kegiatan menyenangkan yang selalu dinanti. Apalagi bagi pasangan yang sedang kasmaran, sudah tentu segala persiapan akan dilakukan lebih awal menjelang malam istimewa itu.
Namun, yang terpenting adalah menghitung kembali isi kantong Anda, agar pilihan akhir pekan tidak menjadi beban bagi Anda.
Nah, bagaimana saat tanggal tua seperti saat ini, dimana Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend. Huff, jangan bingung!  agar tetap bisa melalui akhir pekan bersama kekasih, namun tetap hemat biaya, simak tipsnya berikut ini seperti dilansir Divine Caroline.
Manfaatkan Voucher
Manfaatkan voucher yang bisa dibeli dengan harga miring dibeberapa resto di kota Anda, atau kunjungi web komersial yang menyediakan voucher-voucher  promosi. Di Indonesia sendiri voucher-voucher tersebut bisa dibeli di deal keren yang saat ini sudah berganti nama menjadi living social. Nah, manfaatkanlah promosi-promosi  biasanya murah meriah itu. Misalkan makan di cafe 'X' senilai Rp 300 ribu, Anda hanya membayar dengan voucher yang sebelumnya telah dibeli seharga Rp 100 ribu.
Pacaran di Jam Sibuk
Biasanya banyak resto, tempat karoke dan bioskop menawarkan harga yang lebih terjangkau  pada hari kerja. Namun, akan lebih mahal pada sabtu, minggu atau hari libur lainnya. Hemm, mengapa tidak untuk mencoba jika itu baik untuk kantong Anda.
Patungan
Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting adalah kebersamaan dan tentunya kebahagiaan Anda dan pasangan.
Pacaran Outdoor
Pacaran di tempat terbuka, seperti di taman dekat rumah bisa menjadi pilihan sederhana yang jauh dari kesan mahal. Bila perlu, bawa makanan dari rumah agar lebih irit.
Singkatkan Waktu Kencan
Persingkat waktu kencan untuk meminimalisir pengeluaran Anda. Anda pun tidak perlu melakukan beberapa kegiatan yang tidak perlu. Cukup satu kegiatan saja, seperti nonton atau sekedar ngopi di café.
Beralih ke Pesan Singkat
Rindu tidak selamanya harus ketemu, memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan atau gunakan fasilitas lainnya untuk melepas rindu Anda. Bisa seperti; YM, SMS, BBM atau Skype agar bisa terhubungdan saling melihat wajah masing-masing.