cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Cara Telepon Gratis Di Blackberry

Written By Unknown on Senin, 28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012

My Great Web page

i telepon gratis untuk blackberry gratis untuk anda gunakan telfon dengan sahabat- sahabat anda tercinta. Tahukah anda di handphone bb terdapat aplikasi yang bisa anda gunakan untuk telepon gratis ke sesama pengguna blackberry. Aplikasi ini bernama TringMe.
Lalu bagaimana cara menggunakan tringme di blackberry untuk telepon gratis ? ? pandungan menggunakan aplikasi tringme di blackberry ini sangat mudah. Penasaran ingin mencoba telepon gratis sesama pengguna blackberry ? ? Berikut saya sajikan tips trik tutorialnya :
Untuk menggunakan aplikasi telepon gratis blackberry tringme, yang pertama si penelfon dan si penerima telepon harus sama- sama memiliki aplikasi tringme ini, nah untuk anda yang kebetulan belum memiliki aplikasi tringme ini silahkan anda download disini. Setelah blackberry si penelfon dan si penerima telefon sama- sama memiliki aplikasi tringme ini, install di hp blackberry dan langsung saja gunakan telepon gratis ke sesama bb yang sudah sama- sama terinstall.
Cara Telepon Gratis Di Blackberry
Setelah kedua blackberry yang akan digunakan telepon gratis sama- sama terinstall, silahkan langsung saja anda lakukan panggilan kepada nomor blackberry lain yang pastinya sudah terinstall aplikasi tring me ini.
Asiknya, aplikasi telepon gratis sesama blackberry ini tidak perlu daftar paket BIS blackberry, entah itu paket blackberry XL, terus paket blackberry smartfrend, paket blackberry indosat, telkomsel, serta paket blackberry termurah lainnya. Namun jika anda dalam keadaan tidak aktivasi paket internet, koneksikan bb anda dengan jaringan wi-fi yang tersedia maka anda bisa telepon gratis sepuasnya.
Lalu bisakah aplikasi tring me ini digunakan telepon gratis ke luar negri ? ? ternyata selain bisa anda gunakan telepon gratis lokal, aplikasi tringme ini juga bisa anda gunakan untuk telepon gratis ke luar negeri / panggilan internasional. Tapi bagaimana cara telepon gratis ke luar negri dengan blackberry ? ? Berikut informasi telepon gratis panggilan internasional dengan blackberry:
Sistem kerja aplikasi blackberry tringme untuk panggilan gratis ke luar negri ternyata dengan mengalihkan menggunakan nomor akses lokal untuk biaya panggilan yag minimum. Di aplikasi telepon gratis blackberry ini juga menyediakan pilihan callback untuk sesama pengguna blackberry diluar negri.
Nah, benar- benar mantap kan cara telepon gratis di blackberry dengan menggunakan aplikasi tringme diatas ?? Walaupun aplikasi ini begitu hebat, namun sepertinya masih ada satu kekurangan lagi yaitu aplikasi telepon gratis tring me ini hanya bisa digunakan untuk sesama pengguna blackberry.
Untuk aplikasi telepon gratis bb ke semua merk hp lain akan coba saya carikan entah itu aplikasi telepon gratis blackberry ke android, ataupun aplikasi telefon gratis bb ke nokia, dan juga ke handphone handphone lainnya. Akhir kata saya ucapkan trimakasih untuk anda telah menyimak informasi dunia blackberry ya berjudul Trik Telepon Gratis Blackberry Dengan Aplikasi TringMe.