cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Berharap Kehadiran Bobotoh

Written By Unknown on Sabtu, 05 Mei 2012 | Sabtu, Mei 05, 2012

Faktor suporter ternyata sangat memengaruhi penampilan sebuah tim sepak bola, termasuk PERSIB. Penampilan  para punggawa "Maung Bandung" berkurang gregetnya tanpa kehadiran bobotoh ketika ditekuk Persipura di Stadion Siliwangi,Minggu (29/5). Maman Abdurahman dkk. berharap kondisi yang sama tidak terjadi saat menjamu Persiwa, di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/5).

Bomber PERSIB, Marcio Souza menegaskan,dukungan penonton sangat penting untuk mengerek motivasi pemain. Karena itu dia berharap bobotoh dibolehkan hadir di stadion ketika PERSIB bertarung. "Mereka merupakan bagian penting yang tak terpisahkan dari kami. Sebagai pemain ke 12 bobotoh adalah semangat kami," kata striker asal Brasil ini.

Hal senada dikatakan Airlangga. Menurut striker yang biasa disapa Ronggo ini tepuk tangan dan teriakan dukungan bobotoh bak vitamin yang bisa membangkitkan semangat dikala mereka sedang tertekan. "Saya berharap pertandingan lawan Persipura menjadi pertandingan terakhir PERSIB tanpa penonton. Rasanya ada sesuatu yang hilang kalau tak boleh ditonton bobotoh saat kami bertanding," paparnya. ***