cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Medical representative tips

Written By Unknown on Kamis, 07 Juni 2012 | Kamis, Juni 07, 2012

1. Medical Representative 7 tips Dasar
2. Bersikaplah jujur ​​dan tetap berpegang pada fakta-fakta Dokter mencari informasi yang jelas dan jujur ​​mengenai obat: apa yang dapat dilakukan, serta apa yang tidak dapat lakukan dalam kondisi yang ada. Berlebihan dapat menyebabkan atau dua percobaan oleh dokter, tetapi cepat atau lambat obat akan dibuang jika tidak memenuhi harapan.
3. Jadilah Dokter jelas dan tepat adalah individu sibuk. Informasi harus jelas, mudah dimengerti dan cepat untuk dipahami.
4. Gunakan Gambar Visual, ilustrasi dan gambar menambah nilai untuk setiap bentuk komunikasi dan penggunaannya yang tidak kalah penting dalam bidang ini. Sebuah gambar berbicara yang baik dan menyimpan seribu kata. Ketika mereka harus menambah nilai komunikasi Anda, tidak mengurangi dari itu.
5. Mendukung argumen Anda dengan bukti Studi kasus adalah jauh lebih meyakinkan daripada contoh hipotetis atau rentetan informasi yang tidak didukung. Gunakan uji klinis sebagai senjata untuk meyakinkan dan mendapatkan kredibilitas
6. Jangan menyembunyikan atau menekan informasi yang tidak menyenangkan obat Setiap keuntungan serta kerugian. Berikan kedua sisi cerita. Biarkan dokter memutuskan setelah mengetahui semua fakta.
7. Menjaga komunikasi yang konstan Obral jarang disimpulkan dalam pertemuan tunggal. Jadilah selalu berkomunikasi dengan dokter dengan melewatkan informasi, mengklarifikasi keraguan atau mendorong percobaan.
8. Membangun hubungan dengan dokter Dapatkan rasa hormatnya terhadap integritas Anda dan komunikasi yang jujur. Meskipun penjualan bisa lebih lama untuk menyimpulkan, ketika Anda mendapatkan dukungan dokter, baik penjualan dan hubungan Anda akan menjadi kuat dan tahan lama.