cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Balita Cina, menyumbangkan 2 ginjal & hati menyelamatkan dua nyawa

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2012 | Sabtu, Juni 23, 2012

My Great Web page


Sang ayah memberi ciuman terakhir di dahi putrinya, seorang gadis dua tahun bernama Xiwang, atau "Harapan" yang hidupnya pun berakhir karena hipoksia-iskemik cerebral palsy


Dokter dan perawat tunduk pada tubuh Xiwang untuk memberikan penghormatan terakhir mereka untuk donasi nya.
 
Sang ayah tidak dapat tidak menangis ketika Xiwang sudah keluar dari ruang operasi.


Seorang dokter mengambil kit obat dengan dua Xiwang di ginjal dan satu hati keluar dari ruang operasi dan melewati ke dokter dari rumah sakit di Tianjin.


Xiwang menghabiskan waktu terakhirnya dengan beruang mainan favoritnya di rumah sakit. Hidup ini singkat untuknya, tetapi dengan cara ini dapat hidupnya akan kembali dan diremajakan.

Orang tua dari gadis kecil yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk hidup memutuskan untuk memberi arti bagi kematian putri mereka dengan menyumbang organ gadis itu menyelamatkan dua anak lain.

Dijuluki Xiwang, yang berarti "harapan", gadis 2-tahun dari Inner Mongolia lahir dengan bentuk terminal cerebral palsy.
Melihat bahwa putri mereka tidak dapat disimpan, pikiran orang tua gadis itu berubah menjadi bagaimana menangani kematiannya.

"Daripada membakar putri mati kita menjadi abu, kami memutuskan untuk menyumbangkan organ untuk menyelamatkan anak-anak lain. Kami disebut Xiwang nya karena kami ingin memberikan harapan hidup untuk anak-anak lain yang membutuhkan bantuan kami," kata Wang Xiaofei, ibu gadis itu .

Pada sekitar 05:30 pada 9 Juni, ketika hidup gadis itu yang segera berakhir, sang ayah mencium putrinya selamat tinggal dan melihat dia dikirim ke ruang operasi di Rumah Sakit Kota Chifeng. Para dokter mengeluarkan ginjal dan hati dari gadis itu dan dikirim organ ke Tianjin, di mana dua anak penerima menunggu.

Deng Yingxin, koordinator Palang Merah Chifeng untuk donor organ manusia, mengatakan bahwa gadis itu adalah wanita pertama organ donor manusia di Chifeng dan donor termuda di Mongolia Dalam.

Tianjin Rumah Sakit No 1 melaporkan bahwa dua anak yang menerima organ Xiwang yang berada dalam kondisi baik. Keluarga dari dua anak merasa rasa syukur yang dalam pada gadis dan orangtuanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, orang tua Xiwang yang menghabiskan lebih dari 200.000 yuan ($ 31,396) untuk perawatan medis dan memiliki kewajiban lebih dari 70.000 yuan.

Banyak orang ingin menyumbangkan uang kepada orang tua gadis itu setelah mereka mengetahui berita dan situasi orang tua, tapi orang tua menolak dukungan keuangan dari orang lain.

"Kami masih muda dan bisa mendapatkan nafkah dengan tangan kami sendiri Kami tidak ingin donasi dari orang lain.." Kata Wang.