cek hotel & penerbangan harga murah !!!

Gombal Malam Minggu

Written By Unknown on Sabtu, 12 Mei 2012 | Sabtu, Mei 12, 2012



gombal malam minggu 300x225 Gombal Malam MingguLo Jomblo ya? | Iya, bro. | HAAHAHAHAHAHAHAHAA | Kenapa lo? | Sama, bro. | -__-”   itulah sedikit petikan Gombal Malam Mingguan kali ini spesial bagi gombalers yang mungkin kagak apel atau sedang galau tidak dapat jatah diapelin. Daripada galau tidak ada kerjaan mending kita refresh sejenak pikiran kita dengan baca kata-kata gombal yang romantis tapi lucu kayak ini nie contohnya.
“Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yg mendukung”
Gombal Malam Minggu @AreaGOMBAL
“Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh… icon smile Gombal Malam Minggu ”
- Gombal Malam Minggu @AreaGOMBAL
“Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut”
- Gombal Malam Minggu @AreaGOMBAL
“Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati”
- Gombal Malam Minggu @AreaGOMBAL
“Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you icon smile Gombal Malam Minggu ”
- Gombal Malam Minggu @AreaGOMBAL
“Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi SUKAKAMU.”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita ”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kamu fans berat Kerispatih ya? | Kok tau? | Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kamu jago main layangan ya? | Tau darimana? | Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Mencintai kamu itu seperti olahraga | Kok gitu? | Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Aku cium kamu yah | Heh, bukan mukhrim ! | Ya udah kita mukhrimin besok”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku :p”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. | Kok bisa? | Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? | Gak ah ! | Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh”
Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.”
- Gombal Malam Minggu @Mas_Gombal
“Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak!”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do’a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Waah! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Mobil aku matic loh | terus kenapa? | sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu.”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus nih.”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo | kok gitu sih? | gue maunya jadi pacar lo aja! ”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa”
Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita”
- Gombal Malam Minggu @BuayaaDarat
“Makanan favorite kamu apa? | sushi, emang kenapa? | itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?”